Oct 4, 2017

Smartphone Moto G5s Plus, Kamera Hebat Harga Bersahabat

Smartphone Moto G5s Plus, Kamera Hebat Harga Bersahabat - Apa jawabanmu bila diminta untuk menyebutkan alasan utama memilih jenis smartphone tertentu? Boleh jadi sebagian besar diantara kita akan menyebut tiga hal ini, spesifikasi yang lengkap, kamera yang bisa menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, dan pastinya harga yang bersahabat alias terjangkau. Ya, hampir tak bisa dipungkiri, ketiga alasan tersebut telah menjadi syarat tak tertulis dan telah menjadi "standar baku" ketika akan menjatuhkan pilihan untuk membeli smartphone.

Smartphone Moto G5s Plus, Kamera Hebat Harga Bersahabat
Smartphone Moto G5s Plus, Kamera Hebat Harga Bersahabat

Pertanyaannya, apa ada smartphone yang memenuhi ketiga syarat tersebut? Diantara banyaknya jenis smartphone yang beredar di Indonesia, ternyata ada sebuah smartphone yang bisa menjawab ketiga syarat itu. Jawabannya adalah Motorola Moto G5s Plus, smartphone canggih dengan spesifikasi lengkap didukung teknologi terbaru, kualitas kamera hebat yang bisa menghasilkan foto yang mengagumkan setara dengan foto yang dihasilkan oleh kamera DSLR dan tentu saja harga yang bersahabat.

Belum percaya? Bukan hoax atau sekadar iming-iming semata, untuk membuktikannya simak ulasan lengkap dari fitur, spesifikasi sampai dengan harga smartphone Moto G5s Plus yang wajib kamu ketahui.

Fitur Motorola Moto G5s Plus

Mengerti akan kebutuhan penggunanya,  Motorola dengan smartphone Moto G5s Plus menawarkan fitur-fitur premium ala smartphone kelas atas, diantaranya adalah:

Kamera Ganda (Dual Camera) yang Hebat
Urusan kualitas dan teknologi kamera, Moto G5s Plus termasuk dalam kategori smartphone super hebat. Ini dibuktikan dengan ditanamnya dual camera 13 MP sebagai kamera belakang dengan tambahan perangkat lunak yang mampu digunakan untuk mengambil foto dengn efek depth-of-field (bokeh). Kerennya lagi, Moto G5s Plus memiliki kamera depan alias selfie camera 8 MP dilengkapi dengan lampu LED flash yang kapan saja bisa dipakai untuk mengambil foto-foto selfie keren.
Kamera Ganda (Dual Camera) Hebat
Kemampuan Hebat Kamera Ganda (Dual Camera) Moto G5s

Lebih Kuat Dengan Desain Body Serba Logam
Sering beraktivitas di luar ruangan dan aktif bergerak? Tak perlu khawatir dengan masalah body smartphone mudah retak yang kerap menghantui semua pengguna smartphone akibat benturan kala beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya,  Desain Body Serba Logam yang membalut seluruh permukaan Motorola Moto G5s Plus akan lebih kuat melindunginya dari benturan maupun gesekan.
Moto G5s Plus Lebih Kuat Dengan Desain Body Serba Logam
Moto G5s Plus, Kuat Dengan Desain Body Serba Logam

Teknologi TurboPower dan Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama
Bukan hal baru lagi, bila banyak pengguna smartphone yang sering mengeluhkan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengisian daya baterai. Sialnya, setelah lama mengisi, daya baterai justru tidak tahan lama untuk digunakan.
Teknologi TurboPower dan Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama
Moto G5s Plus Dengan Teknologi TurboPower

Nah, dengan smartphone Moto G5s Plus, semua masalah itu bisa teratasi. Bagaimana tidak, teknologi Turbo Power pada baterai Moto G5s Plus mampu memangkas waktu pengisian daya menjadi lebih cepat, dimana dengan 15 menit pengisian, daya baterai dapat digunakan hingga 6 jam. Tak sampai disitu, kapasitas baterai Moto G5s Plus yang terbilang besar yaitu 3.000 mAh bisa  mendukung semua aktivitas kamu seharian penuh, tanpa takut kehabisan daya baterai.

Keamanan Terjamin Dengan Pendeteksi Sidik Jari
Khawatir dengan tangan-tangan jahil yang mengaktifkan layar dan melihat-lihat isi smartphone? Nah, fitur keamanan Moto G5s Plus bisa mencegahnya, dengan teknologi canggih pendeteksi sidik jari pemiliknya. Selain itu, dengan teknologi ini kamu juga bisa melakukan verifikasi pembayaran seluler dengan peritel.
Keamanan Terjamin Dengan Pendeteksi Sidik Jari
Moto G5s Plus Dengan Pendeteksi Sidik Jari

Kemudahan Bertransaksi Dengan Teknologi Near Field Communication (NFC)
Salah satu keunggulan Moto G5s Plus adalah disematkanny teknologi Near Field Communication (NFC), yang berguna untuk memudahkan penggunanya melakukan transaksi pembelian atau pembayaran non tunai alias bisa jadi dompet digital.

Dukungan Sistem Operasi Android Anyar
Agar tetap update dengan teknologi dari aplikasi terbaru, Moto G5s Plus dibekali dengan sistem operasi Android anyar, yaitu Andoid 7.1 Nougat yang juga kompatibel untuk di upgrade ke Android 8.0 Oreo.

Masih belum puas? Coba simak dulu slide spesifikasi lengkap Moto G5s Plus di bawah ini.


Harga Bersahabat Smartphone Moto G5s Plus

Lantas, bagaimana dengan harganya? Hampir-hampir tak ada smartphone dengan spesifikasi seperti yang disebutkan dalam ulasan di atas dipasarkan dengan harga murah. Untungnya seperti disebutkan pada awal pembahasan terkait dengan harga, maka saat ini Moto G5s Plus ditawarkan sangat bersahabat yaitu Rp 2.999.000.

Bagaimana, penasaran untuk memiliki smartphone Motorola Moto G5s Plus? Bila, ya kamu bisa dapatkan informasi dan penawaran lengkapnya di Halaman Resmi Produk Moto G5s Plus.

Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa melihat review lengkap smartphone Moto G5s Plus di situs web keren yang membahas informasi seputar teknologi terbaru di JalanTikus.

12 comments

Layak dijadikan smartphone dengan kamera belakang terbaik.

Betul nih Mas, efek bokehnya juga jadi favorit loh :)

Sukaaa banget sama model dan kameranya

menurutku ini hp murah banget, gak kaya oppo ma vivo mahal.

Wah, harganya ga terlalu mahal ya, padahal pakai dual camera

Diantara semua review smartphone Moto G5s Plus, blog ini paling komplit infonya. Dari sini juga akhirnya sy ngerti fungsi turbopower pada moto G5s plus

(y) seperti judulnya, harga smartphone Moto G5s Plus memang paling bersahabat :)

iya mbak, smartphone mana lagi yang bisa kasih penawaran bagus seperti ini :)

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon