Jul 22, 2017

Review: Lip Paint Zoya Cinnamon

Review: Lip Paint Zoya Cinnamon - Alhamdulillah sekarang ini jadi banyak banget kosmetik-kosmetik yang mempertimbangkan konsumen muslimnya, sehingga semakin hari semakin banyak kosmetik yang memiliki label halal. Buat saya pribadi, label halal itu bukan sekadar ikut-ikutan trend, dulu sewaktu sebuah brand kosmetik lokal yang mengusung tema halal keluar, saya antusias sekali. Meskipun, sebenarnya sudah banyak kosmetik yang memiliki label halal MUI sebelumnya.

Review Lip Paint Zoya Cinnamon
Review Lip Paint Zoya Cinnamon

Nah, beberapa waktu lalu, sekolah tempat saya bekerja kedatangan Zoya Cosmetic. Mereka melakukan demo cara menggunakan kosmetiknya hingga memberikan tips-tips untuk berias. Seperti biasanya, saya hanya tertarik dengan lipstik. Kebetulan yang dibawa Zoya Cosmetic ini salah satunya adalah Lip Paint Zoya, langsung deh ya jiwa emak-emaknya keluar dan ribet mau jajalin satu-satu lip paintnya. Salah satu lip paint yang saya jajal adalah Lip Paint Zoya Cinnamon.

Di website Zoya, mereka mengklaim mampu memaksimalkan aura memesona dari bibir, kesehatan bibir terjamin karena produk ini diproduksi menggunakan bahan dasar yang alami serta bebas dari zat-zat kimia berbahaya. Juga 100% halal.

Swatch Zoya Lip Paint - aidabasita
Swatch Zoya Lip Paint - aidabasita

Swatch Zoya Lip Paint Cinnamon
Untuk swatch aku barengin dengan warna lain ya, karena kesempatan kayak gini kan jarang-jarang. Hehehe. Nah, warna Cinnamon ada di swatch paling atas. Warnanya coklat tua, iya, kalau kulitnya putih bagus banget deh pakai warna ini. Tapi ketika aku pakai di bibir, warnanya tidak melulu coklat tua, ada kombinasi warna ungunya, jadi di kulit aku yang coklat, kelihatan agak vampie.

On Lips - Zoya Lip Paint Cinnamon
On Lips - Zoya Lip Paint Cinnamon

Pigmentasi Oke, Tekstur Berdebu
Fotonya sudah tidak pakai filter dan hanya dibantu pencahayaan ruangan ya Guys. Itu tidak berbeda dengan penampakan warna asli di bibir. Nah, kalau untuk pemakaiannya, Zoya Lip Paint Cinnamon sekali poles sudah langsung kelihatan warnanya, ini pigmented asli. Tapi karena ini bukan hanya lip cream, melainkan velvet finish, jadi waktu dipoles pun teksturnya tidak lembut, seperti ada butiran-butiran debunya. Eit, nggak usah pakai nyanyi ya Bu, Ibu 😘

Harga udah jelas nggak mahal, R62rb. Lalu kemasan juga oke, ringan, mudah diselipkan di mana saja. Yang paling penting buat aku sih ya yang sering cuci wajah, Zoya Lip Paint Cinnamon ini awet sekali. Bahkan setelah makan atau minum, warna masih bagus. Penilaian aku, 8/10 - aidabasita.com

2 comments

Wah aku baru tahu ada shade coklatnya Zoya macam lipennya Kylie Jenner gini

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon