Jan 24, 2018

Ide Destinasi Liburan Berdua Dengan Pasangan, Indonesia Punya Banyak Tempat Romantis!

Ide Destinasi Liburan Berdua Dengan Pasangan, Indonesia Punya Banyak Tempat Romantis! Menikmati liburan romantis berdua dengan pasangan tidak harus ke luar negeri kok. Indonesia punya banyak tempat romantis yang bisa jadi ide destinasi liburan bareng pasangan. Dari ujung Barat ke ujung Timur, Selatan ke Utara, kamu tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan tema liburan kali ini.
Ide Destinasi Liburan Berdua Dengan Pasangan, Indonesia Punya Banyak Tempat Romantis!
Ide Destinasi Liburan Berdua Dengan Pasangan, Indonesia Punya Banyak Tempat Romantis!
Sumber gambar: yukpiknik dan canva

Mana saja tempat romantis di Negeri ini? Siap-siap, kamu bakal jatuh cinta pada tempat-tempat cantik ini.

Pulo Cinta
Pulau kecil dengan bentuk hati ini adalah tempat wisata andalan di Gorontalo. Pulaunya hanya terdiri dari pasir putih yang uniknya membentuk simbol hati, dengan resort yang dibentuk seperti hati pula di sekelilingnya. Resort-resort ini terbuat dari kayu dan dibangun dengan jarak terpisah satu sama lain, memberikan kamu dan pasangan sebuah privasi yang nyaman. Masing-masing resort dihubungkan dengan jembatan kayu yang cantik. Dari depan kamar atau atas jembatan, kamu bisa melihat dasar laut jernih dengan ikan-ikan cantik di sekitarnya.


Pantai Ora
Pantai Ora, Ide Destinasi Liburan Berdua Dengan Pasangan
Pantai Ora, Ide Destinasi Liburan Berdua Dengan Pasangan
Sumber Gambar: @ayopiknikid

Berada di Kepulauan Maluku, Pantai Ora adalah salah satu pilihan tempat wisata terbaik untuk berlibur bersama pasangan. Resort yang ada di pantai ini dibangun dengan cantik dari kayu dan atap rumbia yang membuat udara di dalam kamar menjadi dingin. Resortnya berbentuk mirip seperti penginapan yang ada di Bora-Bora, membuatmu merasa seperti di luar negeri, namun dengan pemandangan laut dan alam yang jauh lebih cantik.

Gili Meno
Saat ini Gili Terawangan sudah terlampau ramai untuk pasangan yang berbulan madu atau ingin menikmati waktu santai berdua. Karena itulah, Gili Meno menjadi destinasi andalan bagi pasangan yang ingin merasakan privasi dan tetap mendapatkan pemandangan luar biasa indah di sekitar penginapan. Berbagai pilihan resort yang cantik bisa kamu pilih di Gili Meno, mulai yang bertema tradisional sampai modern, semua ada di sini.

Ubud
Bali punya banyak tempat wisata yang cocok buat berlibur dengan pasangan. Namun Ubud adalah pilihan terbaik untuk menikmati alam yang tenang, memadu kasih dengan orang tercinta dalam suasana yang privat dan pemandangan luar biasa cantik. Udara sejuk di sekitar Ubud pasti membuatmu langsung jatuh hati. Selain bisa menikmati waktu berkualitas bersama pasangan, Ubud juga akan membuat pikiran dan hati terasa lebih segar dan tenang.

Lembang, Bandung
Lembang, Bandung. Indonesia Punya Banyak Tempat Romantis - aidabasita
Lembang, Bandung. Indonesia Punya Banyak Tempat Romantis.
Sumber gambar: thelodgemaribaya

Dengan udara yang dingin, Lembang adalah tempat sempurna untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan. Pemandangan menghijau dengan berbagai tempat wisata menarik terdapat di tempat ini. Di sana juga banyak penginapan romantis, dengan nuansa pegunungan dan pedesaan yang sejuk dan cantik.

Batu
Terletak di pegunungan dengan pemandangan luar biasa cantik, liburan bareng pasangan di Batu memberikan banyak pengalaman yang seru. Selain udara yang sejuk, Batu juga memiliki banyak potensi daerah yang sangat indah untuk dinikmati bersama pasangan. Di kota ini juga ada beberapa tempat pemandian air panas, dan puluhan tempat wisata kuliner yang kelezatan rasanya bakal bikin kamu betah.

Pulau Bintan
Pulau cantik ini bisa disebut sebagai Bali-nya Kepulauan Riau. Pantainya cantik, berair bersih dan pasirnya pun lembut. Dengan puluhan resort cantik dengan lapangan golf yang bisa jadi tempat beristirahat dengan pasangan. Selain pemandangan indah, Pulau Bintan juga memiliki berbagai pilihan kuliner khas yang lezat. Berburu seafood segar, di sinilah tempat terbaik untuk mendapatkannya.

Di antara beberapa pilihan tempat wisata romantis bareng pasangan di atas, mana yang sudah masuk radar pilihanmu? Selamat liburan! | Kesuma

3 comments

Ide liburannya seru-seru banget, sayapun maulah semua tempat wisatanya. Pantai Oranya cakep banget yaaa

Betul Mba Astin, Pulau Ora seru banget. Maldives-nya Indonesia.

Lembang bandung keren mb . tempatnya bikin adem ayem

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon